Friday, August 8, 2014

SEO Apakah The Wave Of The Future!

Mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari bisa menjadi cerdas, tapi jangan pergi tentang itu dengan cara yang salah!

Ini berarti pengulangan kata kunci sebanyak mungkin tanpa melanggar pasal aliran Anda. Karena mesin pencari mengevaluasi kepadatan kata kunci, ini akan membantu meningkatkan peringkat Anda.

Anda dapat mencapai hal ini terjadi dengan membuat robot. file txt dan memasukkan ke direktori utama Anda. Metode ini menyembunyikan file tertentu yang ditemukan di situs web Anda tidak dapat diakses oleh mesin pencari.

Tren ini telah dibentuk melalui metrik seperti skor Quantcast. Area diskusi adalah cara yang baik untuk menarik pengunjung dalam menghabiskan waktu di situs Anda.

Tag deskripsi Meta harus ditempatkan pada setiap halaman situs Web Anda. Tag deskripsi Meta yang digunakan untuk menggambarkan berbagai halaman topik halaman Anda dan mempromosikan lebih banyak klik. Hal ini penting untuk menulis meta tag pendek dan manis karena mesin pencari hanya membaca sejumlah kata-kata di dalamnya tetap. Hal ini akan menarik lebih banyak pengunjung ke website Anda.

Blog peringkat yang baik karena algoritma mesin pencari lebih memilih data yang sangat terstruktur dan konten segar. Backlinking adalah penting untuk meningkatkan peringkat mesin pencari.

Ajukan non-profit untuk menjadi konten Anda. Search engine melihat hasil dari hubungan yang kredibel. Menyediakan konten yang bermanfaat yang akan mendorong situs web berkualitas untuk ingin memiliki link ke situs Anda. Buat konten yang berharga yang perusahaan-perusahaan ini akan mendapatkan keuntungan dari.

Sebuah langkah penting menuju mengoptimalkan optimasi mesin pencari Anda adalah untuk menyertakan peta situs untuk website Anda. Spider mesin pencari akan dapat mengakses konten Anda lebih mudah dengan peta situs situs besar site.A Anda mungkin membutuhkan lebih dari 1 peta situs. Aturan yang baik untuk pergi dengan adalah untuk menunjukkan hanya 100 link pada setiap peta situs yang diberikan.

Tetap fokus Anda hanya pada satu subjek atau produk. Jangan mencoba untuk mempromosikan setiap produk Anda di satu posting atau artikel. Ini akan membuat pembaca Anda tertarik dan mencegah mereka dari kembali. Satu halaman-fokus memberikan hasil keberhasilan yang lebih baik.

Teks untuk daerah ini tidak melebihi 30 kata. Anda tidak boleh lebih tinggi dari 100 KB pada halaman ini.

Banyak yang percaya bahwa hanya termasuk kata kunci dalam tag komentar mereka akan membuat situs lebih terlihat situs.

Anda perlu untuk pergi melalui situs Anda untuk kesalahan, jangan sampai Anda meninggalkan "r" dari kata "baju." Pastikan website Anda dapat dibaca oleh manusia dan mesin pencari.

Pikirkan tentang membuat podcast ke website Anda. Podcast adalah rekaman visual atau audio, atau kadang-kadang disiarkan secara langsung, dan harus mencakup informasi bahwa konsumen Anda tertarik. Anda harus menggunakan deskripsi meta melekat podcast posting Anda untuk memastikan bahwa mesin pencari.

Faktor penting adalah bahwa mesin pencari membaca dan tag indeks alt, sama seperti konten teks lain pada halaman Anda.

Kalimat pertama dari sebuah artikel harus memiliki istilah yang juga dapat digunakan HTML tag deskripsi META. Ada mesin pencari yang memanfaatkan hal semacam ini bukan tag untuk memberitahu orang-orang apa situs Anda adalah tentang dalam hasil mereka. Konten buruk di sini dapat menyakiti usaha Anda.

Menggunakan kata kunci yang berhubungan dengan mata pelajaran Anda akan membantu mesin pencari menemukan artikel Anda. Ini akan membuat mudah bagi orang untuk menemukan artikel Anda. Kata kunci terfokus Anda harus diulang beberapa kali dalam artikel ini teks, ringkasan dan juga dalam tubuh kira-kira 5 kali juga.

Ada kedua teknik yang baik dan buruk. Tips Anda baca dalam artikel ini mengajarkan Anda bagaimana untuk mendapatkan peningkatan audiens target Anda, dan bagaimana untuk tidak akan diblokir secara tidak adil dari mesin pencari.

No comments:

Post a Comment